Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘TULISAN DIRI SENDIRI’ Category

Sering gak sih you dalam posisi bingung mo ngapain. Pa lagi yang udah punya anak. Pegennya diaem dirumah menikmati hidup tetapi urusan perut istri dangan anak mo dikemanain ….. . Sebagai seorang lelaki kayaknya ko kita menuntut pengin jadi orang bebas ya … apa mungkin pas dalam posisi tersebut kita dalam posisi dimana kita sedang ada masalah dengan istri atau dengan kerjaan. Kerjaan kok kayaknya gak habis-habisnya. Apalagi kalau nyambi sana-sini, gak ada liburnya sama sekali. Libur gak bisa mau mau libur sayang pendapatan gak ada. Kalau udah seperti ini pengen cita-cita jadi PNS keluar lagi, menyesali diri sendiri juga boleh lah ….. .

Tapi yang namanya hidup kadang seperti roda (kata pujangga), kadang nyari rejeki mudahnya minta ampun… tapi pas lagi susah nyari kemana-mana dibelain utang juga gak dapet-dapet.¬† Kalau udah diposisi kita tinggal lihat diri sendiri.

Ya sebenarnya kita sih gak butuh uang sampai bertriliun2 rupiah dan bermilyard2 rupiah. Kayak makan di padang aja kita disuguhin makanan yang begitu banyak tetapi yang kita makan ya cuman itu2 aja. bersambung ya …………………..

Advertisements

Read Full Post »

Nulis

Aku lagi bosen nulis ……………………………………………..

Read Full Post »

Buat Undangan

Ini ada kerjaan sambilan lagi , sebenarnya aku sendiri  bingung apa sih kerjaanku:

Mungkin gak jauh dari yg namanya komputer

Service : Laptop, Komputer, Printer

Dan sedikit desain di corel atau Photoshop.

Sebenarnya sih pengen nyari duit intinya, cuman utk seumur anku kayaknya gak ada yang minat deh, udah face ama badan gak proporsional, pokoknya gak ada tampang keren-kerennya.Jadi ngelamar kemanapun pasti gak ada yg minat.

so daripada nganggur akhirnya aku beraniin jadi apa aja.. Semangat

Read Full Post »

Ikut

Ya rencana hari minggu kemarin tuh nyervice komp token PLN, so aku dah siap-siap nyuruh istri utk bangunin pagi-pagi.

Sambil kakinya nendang-nendang nyruh bangun : “tangi, jere arep lunga ming Bobotsari”, gimana gak keki la wong nyuruh bangun kok malah ditendang2, aku tidur lagi sambil dongkol banget. Akhirnya jam 6 baru bangun, gak langsung mandi tentunya, santai aja biar bini marah…..

Ehhhh ini malah ada jendral yg nyuruh beli pupuk sekalian bawain kesawah, waduh , kenapa gak pagi2 aja ya , kalau jendral yg nyuruh aku dah gak bisa berkutik. Udah mandi, pakaian lumayan asoy melah suruh ngambil pupuk bawa sekalian ke sawah. So aku angkut tuh pupuk ke motor , nyampe di sawah campur tuh poska ama urea, ama racun tikus hehehhee ….

Trus angkut deh diatas kepala , udah mandi mau pergi malah disuruh jadi kuli , hehehehhe

Aku tinggal ya Pak……

So dateng lagi di rumah siap2 , eh malah anak udah bangun, kalo ditinggal pasti ngamuk2, … so asisten dengan gerak gemulai minta2 ikut, …

Udah aku bilangin jauh eh gak percaya ………………….

So hari minggu jalan-jalan nyari duit bersama keluarga. Semoga menjadi tim yg kompak, salam ……..

Minggu, 17 Juni 2012

 

Read Full Post »

Kenapa judulnya tanggal ???

Pengin juga yang lain tapi ya gak ono sing nyanthel

Read Full Post »

ANAKKU

 

 

Kayaknya baru kemarin aku sama istriku masuk rumah sakit banyumas. Proses kelahiran yg gak keluar2 memaksaku menuju rumah sakit dari rumah bu bidan. Khawatir jabang bayi gak keluar2 jadinya alternatif nya ya Caesar. Pagi2 buta nyari tempat ari2 bayi karena proses opearasinya sendiri jam 7 pagi. Alhamdulilah proses lancar anak juga sehat .

Nak kamu udah bisa jalan …..¬† Aku namain Dimas Lessa Pangestu. Dimas “: Lahir di Banyumas (rumah sakit), Lessa dari kata Nglessa org Jawa bilang anteng atau tenang, dan Pangestu artinya Selamat.

Semoga kamu bisa menjadi org yang bermanfaat bagi sesama dengan cara halal yang diridhoi Allah. amin

Image

Image

Image

Read Full Post »

Hari minggu kemarin diajak sama saudara ke Cilacap. Udah lama banget dari kecil belum sd baru sekarang lagi sempetin ke cilacap. Setelah beres2 ama pinjem kamera ponakan so kita berangkat.

Lumayan buat ngilangin stress menghadapi masalah sehari-hari. Cekidot foto-fotonya brooo …

Jadi pengin lagi kesana cuman kendaraannya kok gak ada ya …….

Read Full Post »

Older Posts »