Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2011

Jembatan yang menghubungkan Kab. Purbalingga dan Kab. Banyumas yang terdapat di Desa Petir Kec. Kalibagor ini , rencananya akan dibangun menggunakan APBD 2012. Tentunya pembangunannya seharusnya ada di tahun 2012. Tetapi biasanya kalo dalam pemerintahan sok gak bisa jadi patokan, ganti pemerintahan ganti proyek lagi.

Malah denger-denger biaya membengkak jadi 80 milyar dari anggarn yang hanya 20 milyar, kok bisa ?????

Terus gimana ? Pemerintah jadi gak bangunnya, kalau tidak jadi ya gpp, jadi gak ngambang gini.

Yang penting informasine

Advertisements

Read Full Post »

SMARTFREN

Dijaman seperti sekarang ini kayaknya gak ada yang tidak mengenal komputer. Semakin maju saja orang-orang sekarang, dari anak kecil sampai Bapak-bapak pasti pada kenal yang namanya internet.

Udah lama saya beliin modem smart dengan harga 199.000 , – dapet gratisan 30 hari main internet untuk ponakan. Singkat cerita saya puas dengan kecepatan, sinyal dan tetk bengeknya. Apalagi rumah ponakan untuk sinyal kan gak bagus banget , simpati, indosat aja loyo.

Jadinya saya merekomendasikan ke temen-temen untuk celi smart fren aja.

Pas temen beli smartfren kok pada ngeluh ya, katanya gak konek sering putus dan lain sebagainya. Padahal punya ponakan ditempatin di kamar ada tembok keliling sinyal oke2 aja .

Ternyata yg menjadi masalah tuh di modem anda dapetnya nomer smart apa fren ? dimana bedanya ?

kalo anda dapetnya kayak diatas maka dijamin sinyal pasti byarpet, kenapa? Karena dapetnya yang smart , itu nomernya 0881 xxx , kalo untuk fren maka harusnya anda mendapat nomernya yang 08881xxxxx.

karena dari dulu sinyal fren kayaknya yang paling kuat. jadi kalo anda pengen beli minta aja yg nomer delapannya ada 3 jangan yang dua . Thx

Read Full Post »

APA KABAR

Selamat datang di blog saya.

Saya adalah orang dari kecamatan Sokaraja yang memiliki istri dari kecamatan Kalibagor. Akhirnya saya mendekam bersama mertua, serta istri dan anak mendiami rumah yang depannya menghadap sawah yang lumayan luas.

nah depan rumah seperti ini.

kalo terlalu lama didaerah ini kayaknya gak maju2 ya ……

Oke gitu dulu kabar dari Desa Kalicupak Lor Kec. Kalibagor

 

Read Full Post »